Kue Cubit, Sepiring Nostalgia

Kue Cubit

Ingatkah Anda akan si Kue Cubit? Putar kembali ke masa-masa sekolah dengan menikmati jajanan mungil ini. Mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan sekitarnya. Jajanan tradisional yang terbuat dari tepung terigu, gula pasir, telur, dan bahan pembuat kue lainnya ini masih digemari hingga sekarang. Terlebih setelah Kue Cubit menjadi viral di internet menyebabkan minat masyarakat menjadi meningkat. Para pelaku industri kuliner pun semakin kreatif berinovasi mengembangkan cita rasa dan bentuk Kue Cubit.

Salah satunya adalah Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. Kelezatan khas jajanan sekolah ini dipadu dengan cita rasa modern yang menggugah selera. Kue Cubit ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City tersedia dalam tiga rasa, yaitu green tea, Toblerone, dan Nutella. Nikmati juga sensasi ledakan setiap kelezatan rasanya yang akan semakin sempurna apabila ditemani dengan secangkir teh atau kopi dan hangatkan suasana dengan berbagai varian Kue Cubit bersama teman, kerabat, maupun keluarga.

Selain bentuk dan cita rasa dari Kue Cubit yang menggugah selera, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City memiliki tiga pilihan tempat dining dengan interior yang cantik dan modern untuk menikmati Kue Cubit dengan suasana yang menyenangkan, yaitu Ananta Lounge dan Mandalika Restaurant yang terletak di lantai lobby, kemudian Sky Lounge 15 yang merupakan venue terbaik hotel untuk dapat menikmati panorama kota BSD dari ketinggian.

Menarik bukan? Sepiring Nostalgia di hotel berbintang, siap membawa Anda kembali ke masa-masa sekolah.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s